puisi "HARAPAN yang Tidak Pernah Tidur"


   Puisi
“ harapan yang tak pernah tidur”
Setiap kali aku menatap gambarmu…
Aku berharap kau akan tersenyum..
Tapi entahlah,
Itulah harapanku yang tak pernah tidur..

Tatkala aku membayangkan itu..
Aku merasa harus berlari
Kau harus menemuiku..
Meskipun aku tahu itu semua sulit

Apakah kau mendengarku?
Terlalu lelah aku menunggumu
Keadaan ini tak pernah memihakku
Dan aku rasa kau hanya khayalanku

Tapi satu hal yang pasti….
Aku tak pernah menyalahkanmu
Mungkin belum saatnya kejutan itu datang
Aku akan berusaha untuk menghampirimu

Tunggulah sebentar saja….
Awan ini akan meniupku untuk  menujumu…

Puisi ini khusus buat idola – idola saya dan idola kamu yaa.. heheh

karya : Nurul Atikah MS

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar