biografi saya




1.       Biografi Nurul Atikah MS

Emm, aku mau memperkenalkan diri aku yang secara resmi atau awal mulanya         dulu yah
nama  lengkap :Nurul Atikah MS
                                       Tempat tanggal lahir : Makassar, 15 september 1996 dengan selamat :D
Nama panggilan : atikah
Pekerjaan : siswi                                                                                                    
Hobi: dengar music dan membaca
Agama : islam
        Alamat : jalan malino no 8 batangkaluku lorong al –azhar kabupaten Gowa
       Motto : kalau kamu mau berdiri, jadilah diri sendiri dan berlaku jujurlah karena     Allah itu selalu bersamamu ^^
     Naahhh, mungkin yang formal itu aja kali yah, sekarang atikah mau memperkenalkan diri informal version
                Assalamualikum , hai semua, annyeong haseyo..
Nama aku atikah, aku kelas sepuluh di SMA negeri 1 sungguminasa, selain keseharian yang rutin seperti sekolah, belajar, beribadah dan yang lainnya, aku itu juga suka sama dunia Kpop terutama sama boyband SHINee sama Super Junior, aku tidak tahu juga sih kenapa aku suka sama mereka, tapi sesuai dengan pernyataan Donghae super junior “kalau memang suka, kenapa harus ada alasan?” Benar kan teman – teman ? aku juga suka sekali sama yang namanya browsing – browsing tidak jelas tapi dijamin aman kok, tapi biasanya itu menambah wawasan, aku suka sekali melihat profil – profil orang lain, mungkin saja aku bisa belajar dari mereka walaupun itu namanya kurang kerjaan, but “I think my life is all I like In the world..”
                Yang namanya hidup kan kita harus nikmati, bukan nikmati dalam artian berbuat seenak kamu, tapi cobalah nikmati hidup dengan mencari pengetahuan.. kan kalau banyak pengetahuan enak juga kan, nyambung sama pembicaraan orang lain sama kita, jadi tidak tulalit…
        Selain itu juga, aku juga suka sekali buat puisi, tidak tahu juga sih kenapa, tapi setiap ada waktu luang aku selalu saja membayangkan sesuatu yang aneh(?) tapi itulah yang membuatku tertarik untuk buat puisi ,tapi aneh bin nyatanya aku sama sekali tidakbakat baca puisi, pernah aku coba baca puisi tapi yang terjadi, aku justru takut sama suara aku sendiri..
                Mungkin kalian bisa lihat, di blog aku ini ada beberapa karangan aku, kayak puisi, cerpen, hingga kata – kata bijak sampe tips – tips gitu deh, dan itu semua original made by me,, aku sadar kalau itu semua masih di bawah standar dan biasa – biasa saja, tapi ayolah “kegagalan itu adalah saat di mana kamu berhenti mencoba”, okeyy! ^^
       Mungkin perkenalan atikah sampai segitu dulu yah, and “happy reading guys”, tinggalkan kritik dan saran yah kalau sudah membaca. ^^
        Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, annyeong.. *bow

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar